Monday 12 September 2011

Mencari partikel tuhan (5)

66 tahun yang silam ketika bom atom digunakan pertama kali untuk membunuh sesama manusia, maka ada kebodohan yang paling mengerikan yang tidak pernah dibahas oleh ilmu pengetahuaan kemanusiaan secara jujur terbuka sampai tahun 2011 ini. Bahwa bom-bom atom yang diciptakan manusia itu dapat merencanakan pemusnahan kehidupan di bumi secara terukur dan akurat, inilah hasil peradaban yang sama sekali jauh sekali dari kajian ilmu-ilmu kemanusiaan.

Allah swt merencanakan kehidupan di bumi dalam kurun waktu 3.5 milyar tahun, lantas manusia yang dihadirkan dalam ruang waktu ini ternyata hanya perlu waktu 10,000 tahun untuk memusnahkan kehidupan bumi secara terencana dan terukur akurat.

Seolah-olah kehadiran manusia itu hanya ditugaskan men-switch ON kondisi perjalanan akhir alam semesta. Kalau ilmuwan Barat itu hampir selalu mengabaikan moral dan pesan agama yang seperti ketinggalan zaman, maka mereka akan terus berkampanye bahwa bumi-bumi banyak di alam semesta, planet mars kelak akan dapat dihuni. Pesan-pesan agama itu mungkin terasa asing dan mustahil tetapi kebenarannya meramalkan masa depan kemanusiaan manusia itu sangat-sangat akurat, sebagai contoh bahwa hidup ini sangat singkat dan hari akhir kiamat itu pasti datang, tetapi pesan-pesan kuno seperti ini dianggap mitos oleh ilmuwan-ilmuwan selebritis Barat seperti Stephen Hawking, Richard Dawkins dan lain sebagainya.

Tetapi marilah sejenak kita bermain aljabar kanak-kanak yang sedang senang bermain-main dengan pistol-pistolan bom nuklir. 66 tahun lalu, 1 bom nuklir berkekuatan 20,000 TNT ternyata sanggup memusnahkan manusia di Hiroshima sebanyak 100,000 orang dalam sekejap mata. Saat ini tahun 2011, manusia sudah dapat menciptakan bom fusi hidrogen dimana 1 bom hidrogen ini dapat memiliki kekuatan 10,000,000 TNT, jadi 1 bom hidrogen saja sudah dapat memusnahkan 50 juta penduduk Jabotabek termasuk satu nyawa saya yang tinggal di Tangsel .

Wikipedia berkisah bahwa ada 65,000 bom nuklir yang aktif di tahun 1985, dan pada tahun 2011 ini masih ada 8500 bom-bom nuklir yang tetap aktif di simpan di bunker-bunker gurun Nevada Amerika, bunker-bunker bawah tanah Russia, Inggeris, Perancis, Cina, India, Pakistan, dan Israel. Jadi apalah artinya 7 milyar populasi manusia dengan tetap hadirnya 8500 bom-bom nuklir yang per kepala bom iblis ini mampu paling tidak memusnahkan 1 juta manusia dan makhluk hidup lainnya. Inilah yang saya katakan kebodohan yang paling mengerikan yang tidak pernah dibahas oleh ilmu pengetahuaan kemanusiaan secara jujur terbuka sampai tahun 2011 ini. Jadi usaha ilmuwan Barat yang mencari-cari partikel tuhan akhirnya yang ditemukannya adalah partikel iblis neraka jahanam.